Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen ESDA pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Tangerang

Andini, Sherly Tri (2023) Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen ESDA pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120072-Daftar_Tittle.pdf] Text
S1-2023-1916120072-Daftar_Tittle.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120072-BAB1.pdf] Text
S1-2023-1916120072-BAB1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120072-BAB2.pdf] Text
S1-2023-1916120072-BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120072-BAB3.pdf] Text
S1-2023-1916120072-BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120072-BAB4.pdf] Text
S1-2023-1916120072-BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120072-BAB5.pdf] Text
S1-2023-1916120072-BAB5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120072-Daftar_Pustaka.pdf] Text
S1-2023-1916120072-Daftar_Pustaka.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120072-Lampiran.pdf] Text
S1-2023-1916120072-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120072-abstrac.pdf] Text
S1-2023-1916120072-abstrac.pdf

Download (9kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120072-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2023-1916120072-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen ESDA Pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Tangerang. Tujuan yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Di dalam suatu perusahaan atau organisasi pelayanan merupakan salah satu faktor yang paling menentukan keberhasilan bagi perusahaan. Kualitas produk yang baik dapat meningkatkan kepuasan bagi konsumen yang menggunakan suatu produk ataupun jasa. Berdasarkan hasil dari uji parsial dapat disimpulkan bahwa variabel pelayanan (X1) terbukti memiliki pengaruh sangat signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) dengan nilai = 0,307 % atau sama dengan 30,7%. Variabel kualitas produk (X2) terbukti memiliki pengaruh sangat signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) dengan nilai = 0.441 atau sama dengan 44,1%. setelah dilakukan melalui Uji simultan dapat diketahui nilai pengaruh pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) secara simultan terhadap kepuasan konsumen (Y) bahwa nilai F hitung jauh lebih besar dari F tabel = 39,907 > 3,09 dan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Hal ini membuktikan bahwa pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh sangat signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 13 Mar 2024 13:38
Last Modified: 13 Mar 2024 13:38
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/257

Actions (login required)

View Item
View Item