Andini, Sherly Tri (2023) Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen ESDA pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120072-Daftar_Tittle.pdf
Download (605kB)
S1-2023-1916120072-BAB1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (480kB)
S1-2023-1916120072-BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (502kB)
S1-2023-1916120072-BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (676kB)
S1-2023-1916120072-BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
S1-2023-1916120072-BAB5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (192kB)
S1-2023-1916120072-Daftar_Pustaka.pdf
Download (187kB)
S1-2023-1916120072-Lampiran.pdf
Download (1MB)
S1-2023-1916120072-abstrac.pdf
Download (9kB)
S1-2023-1916120072-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen ESDA Pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Tangerang. Tujuan yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Di dalam suatu perusahaan atau organisasi pelayanan merupakan salah satu faktor yang paling menentukan keberhasilan bagi perusahaan. Kualitas produk yang baik dapat meningkatkan kepuasan bagi konsumen yang menggunakan suatu produk ataupun jasa. Berdasarkan hasil dari uji parsial dapat disimpulkan bahwa variabel pelayanan (X1) terbukti memiliki pengaruh sangat signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) dengan nilai = 0,307 % atau sama dengan 30,7%. Variabel kualitas produk (X2) terbukti memiliki pengaruh sangat signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) dengan nilai = 0.441 atau sama dengan 44,1%. setelah dilakukan melalui Uji simultan dapat diketahui nilai pengaruh pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) secara simultan terhadap kepuasan konsumen (Y) bahwa nilai F hitung jauh lebih besar dari F tabel = 39,907 > 3,09 dan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Hal ini membuktikan bahwa pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh sangat signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 13:38 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 13:38 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/257 |