Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Biznet Kecamatan Cikupa Tangerang Banten

Wilson, Dedy (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Biznet Kecamatan Cikupa Tangerang Banten. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120185-TITLE & BAB 1.pdf] Text
S1-2023-1916120185-TITLE & BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120185-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2023-1916120185-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120185-BAB II.pdf] Text
S1-2023-1916120185-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120185-BAB III.pdf] Text
S1-2023-1916120185-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120185-BAB IV.pdf] Text
S1-2023-1916120185-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120185-BAB V.pdf] Text
S1-2023-1916120185-BAB V.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120185-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2023-1916120185-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Biznet Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Penelitian ini mengunakan metode kuesioner yang diisi oleh 100 responden yang dijadikan sampel penelitian ini adalah 100 responden dengan kriteria yang ditentukan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 26. Teknik analisis data menggunakan Demogafi data penelian jenis kelamin, usia, pendikan. Frekuensi jawaban responden X1, X2, Y. Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji normalitas dan dilanjutkan dengan Uji koefesien korelasi parsial. Uji Dertirminasi R2 dalam Kd R2 = 0,890 x 100% = 79,2%, yang artinya pengaruh X1 dan X2 terhadap Y sebesar 79,2% sedangkan sisanya 21,8% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Uji analisis linear berganda Y = 1,555 + 0,330 X1 + 0,342 X2. Uji t parsial thitung = 4.398 dan sig (p) = 0,000 X1, thitung = 7.360 dan sig (p) = 0,000 X2. Uji f Nilai fhitung 185.158 dan sig (p)= 0,000. Dimana p= 0.000 < 0,05 (signifikan), maka Ho ditolak Ha diterima.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 23 Feb 2024 05:25
Last Modified: 24 Feb 2024 03:32
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/207

Actions (login required)

View Item
View Item